Minggu, 22 November 2009

Cerita Video Mesum Mantan Kades

Cerita Video Mesum Mantan Kades Sidoarjo yang sedang hangat - hangatnya di dunia maya ini, begitu ramainya. Video porno dan mesum ini, telah menggetarkan dunia maya yang akan kita liah dan juga kita dengarkan dengan seksama beritanya.

SIDOARJO, TRIBUN - Aktor video mesum tidak sebatas dilakukan kalangan siswa, tetapi juga merambah usia dewasa. Kali ini beredar rekaman video hot berdurasi sekitar enam menit di kawasan Kecamatan Krian, Sidoarjo.

Aktornya diduga kuat mirip dengan AS (52), mantan Kades Sidomojo, Kecamatan Krian. AS terekam beradegan syur dengan PR (39), warga Dusun Tambak Tengah, Desa Tambak Kemerahan, Krian, yang diduga kuat sehari-hari sebagai guru senam.

Entah dari mana asalnya, rekaman video ini beredar luas melalui ponsel dan membuat heboh warga Desa Sidomojo dan Tambak Kemerahan Krian, dua desa yang lokasinya bertetangga. Sejumlah warga mengetahui aktor video itu mirip dengan AS, kades yang pernah memimpin desa tersebut.

Kabarnya, rekaman itu beredar sejak lima hari lalu. Sejumlah warga Desa Sidomojo mengaku resah. Sebab rekaman itu juga beredar di tangan sejumlah remaja desa yang mempunyai telepon seluler. "Kami tidak tahu video itu asalnya dari mana," ujar seorang warga Sidomojo, Jumat (20/11).

Video ini diduga direkam sendiri oleh pelaku dengan memakai ponsel. Sebab, saat adegan dimulai, si perempuan tampak sendirian. Adegan syur baru dimulai saat seorang lelaki paruh baya yang mirip AS mendatangi PR yang duduk di atas ranjang, dibalut handuk dan kain penutup semacam selimut warna merah. Adegan pun berlanjut layaknya hubungan suami-istri.

Kades Desa Sidomojo Ikhwan Hadi membenarkan bahwa AS adalah warga Sidomojo. Diakui, AS pernah menjabat Kades Sidomojo dan masa tugasnya berakhir September 2007. Setelah masa jabatan AS berakhir, lalu digelar Pilkades pada 25 Desember 2007 lalu. "Lalu saya terpilih dan dilantik Januari 2008," tegasnya, Jumat.

Terkait apakah aktor video itu AS, Hadi mengaku hanya tahu setelah sejumlah warganya membicarakan beredarnya video tersebut.

Sementara itu, sumber kepolisian menyebut jika pemeran perempuan, PR, yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang baju dan guru senam itu sudah mengaku adegan itu gambar dirinya dengan AS. Kabarnya, adegan ini diambil saat keduanya kencan di sebuah kamar hotel di Pacet, Mojokerto, sekitar enam bulan lalu. Bahkan videonya tidak hanya satu rekaman, tetapi ada tiga. Masing-masing berdurasi enam menit, tujuh menit, dan 15 menit.

"Yang beredar hanya yang berdurasi enam menit," ujar sumber ini.

Kasat Reskrim Polres Sidoarjo AKP Agung Pribadi menyatakan, polisi sudah mengetahui peredaran video itu, tetapi belum mengetahui bagaimana dan dari mana video itu bisa beredar di Sidomojo dan Tambak Kemerahan. "Kami masih menyelidiki," tegasnya.

Polisi akan mengusut kasus ini setelah istri AS, Ny DW, melaporkan resmi kasus ini ke Polsek Krian dengan sangkaan Pasal 284 KHUP tentang Perzinahan. Laporan kemudian diteruskan ke Polres Sidoarjo. "Kami masih memeriksa saksi-saksi," tegas AKP Agung.

Polisi belum meminta keterangan AS. Sebab sejak video ini beredar, AS sulit ditemukan di desanya. Sejumlah polisi yang mendatangi rumahnya hanya menerima informasi jika AS dalam sepekan ini berada di luar kota. "Kami akan mencari tahu keberadaannya," pungkas Agung. (*)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar